Selasa, 04 Desember 2012

Novel Sang Penyusup

Beraroma fantasi bawah laut, bercita rasa sains, bertekstur gelombang cerita dari level romans, kocak, lugu-naif, hingga sekerat  kisah kasih yang sekarat, diombang ambing dalam gelombang  Novel Sang Penyusup.

Kisah dalam Novel Sang Penyusup diawali  dengan  proses genoside dengan penggunaan senjata biologis (kuman penyakit) di sebuah negeri,  Shakeera, ratu negeri itu berhasil menyelamatkan diri. Dia berhasil menyusup ke dalam Hydromatik, sebuah kapal selam pesiar.

Di Hydromatik yang penghuninya terdiri dari para kaum elit suku Zhirac itu, kuman yang dibawa Shakeera menjalar perlahan, tapi pasti. Untuk mencegah kepanikan penumpang Hydromatik, epidemi ini harus disembunyikan secara apik.

Dalam kesunyian rahasia mencekam, gegap gempita pesta para hedonis Zhirac, kelompok dokter Croll berlomba dengan waktu untuk mencari cara pengobatan dan pencarian sumber penyakitnya. Sementara kelompok mafia Byjakpun sibuk memburu sang Penyusup. Dua kubu yang berbeda tujuan dan cara itu, berhasilkah mereka  mengobrak-ngabrik isi Novel Sang Penyusup?



Tidak ada komentar:

Translator: